Selasa, 03 Desember 2013

Perihnya Kehilanganmu



Perihnya Kehilanganmu
Karya : @astiyawati
Masih ku ingat... saat itu
Lembut suaramu sayup-sayup terdengar
Nina bobo.. oh nina bobo
Hingga mata ini terpejam
Dan ketika kuterbangun
Kau berikan hangat kasihmu ibu
            Setiap detik kau berikan aku kasih
Setiap menit kau berikan aku sayang
Setiap waktu kau berikan aku cinta
Oh... ibu ... Kau intan permata tak ternilai
Syukur kulantunkan kehadirat-Mu ya Tuhan
Tapi mengapa ?
Saat aku terlena akan anugerah-Mu
Dengan sekejap mata, Kau ambil anugerah-Mu
            Aku masih ingin merasakan hangatnya kasih sayang seorang ibu
            Aku mau ada ibu yang selalu mendengar keluh kesahku
            Dengarlah jeritan hatiku.. oh Tuhan...
Hei kau yang disana !!!
Bisakah kau rasakan perihnya kehilangan seorang ibu ?
Lihat dan rasakan dalam hatimu
Hati ini merintih, menangis... dan kini
Aku hanya bisa merintihkan dukaku dalam ruang sunyi ini
Meratapi nasib yang tak berpihak padaku
            Mungkin ini memang jalan takdirku
            Satu ku harap pada- Mu ya tuhan
            Berikan ibuku tempay yang agung disisi-Mu
Atas nama asa yang terpendam
Aku akan terus melangkah dan terus berjuang
Menjadi seperti yang kau ingini
Hanya untukmu .. IBU !!!

dipublikasikan oleh : @AyuAyusafa





Tidak ada komentar:

Posting Komentar