Jumat, 06 Desember 2013

Akan Kuukir Menaraku Sendiri



Akan Kuukir Menaraku Sendiri
 oleh : @AyuAyusafa
Alhamdulillah Ya Allah, hari ini telah aku putuskan !!! Setelah sholat istiharoh (atas usulan bu Selfri) , setelah tadi malam berunding dengan ibu tersayang (sampek nangis). Akhirnya dengan mengucap “Bismillah” aku melangkah karena-Mu ya Allah..
AKU AKAN NYANTREN, Insyallah AYU SAFARIS jadi santri nanti
Aku ingin ditakdirkan oleh Allah sebagai hamba-Nya yang berselimut kebaikan.

Ya meskipun bimbang masih terasa, tapi setiap aku bimbang aku selalu teringat akan satu hal, bahwasanya kita ini kan diciptakan memang untuk beribadah, lalu mengapa aku harus bimbang untuk masuk pesantren !! inilah alasan yang kuat mengapa aku bisa banting setir memilih untuk melanjutkan sekolah di pesantren. Padahal aku inget dulu pas waktu akan melanjutkan sekolah setelah lulus SD, aku merengek sama mama gara-gara nggk mau disuruh mondok . Tapi Alhamdulillah, sekarang aku diberi hidayah sama Allah. Aku diberi kemauan untuk menuntut ilmu di pesantren.

Kini babak baru dalam hidupku akan dimulai, entah seperti apa ceritaku nanti setelah di pesantren. Yang pasti aku tak mau kalah sama Ahmad Fuadi. Aku kagum atas kesuksesan seorang Fuadi, ia adalah salah satu alumni Pondok Modern Darussalam Gontor yang berhasil meraih 8 beasiswa luar negeri. Dan pergi ke luar negeri  telah menjadi hal yang lumrah dalam hidupnya. Aku mengenal sosok Ahmad Fuadi dari novel yang ia ciptakan yakni “Negeri 5 Menara”. Aku harus berani bermimpi sepertinya, modalnya hanya dengan keyakinan dan kerja keras. Target-target dalam hidupku sudah aku mantabkan dengan tulisan yang aku tempel di dinding kamar, rentetan doa kepada Sang Maha Pencipta pun telah aku lantunkan dan kini tinggallah aku yang kan mengukir menaraku sendiri !!! Mengukir prestasi di setiap tapak bumi ini, keliling dunia dengan niat menuntut ilmu yang nantinya akan kutularkan ilmu itu kepada mahasiswaku. INSYALLAH ini akan menjadi ukiran menaraku sendiri, yang sebenarnya adalah skenario dari Allah, yang telah Allah persiapkan untukku. Amin Ya Robbal Alamin...

·        

2 komentar: